welcome in my new blog :)


yey!! it’s the first time..

baru kali ini ngerasain gmana rasanya punya blog, yang biasa dirasain orang2 yang udah lebih dulu punya ..haha

sebenarnya ak bukan tipe orang katrok..

bukan juga orang yang ketinggalan jaman..

bukan juga orang yang masuk ke dalam kategori gaptek..

dan bukan juga orang yg dunianya sempit, krn hanya terlibat di dalam FACEBOOK..

tapii..yaa..ini semua kembali ke takdir, mungkin takdir Allah baru skarang menemukan ak dengan BLOG ini dan pastinya di saat yang tepat (tanggal yang tepat, bulan yang tepat, dan dengan orang yang tepat juga (loh?) )

okee ini waktunya berusaha ‘ balajar’ nulis di bog baru.asiiik..asiik..:) sebenarnya jujur aja, gak tau banget apa yang harus ditulis disini.tapi kayaknya sih semuanya bisa ditulis..baik privasi, rahasia, dan hal hal yang bersifat biasa..

yang mungkin nantinya bisa dibaca semua kalangan, mulai dari orang orang menengah ketas, menengah kebawah, dan orang yang bias-biasa sajaa..

okee gak perlu banyak basa basi deh, yang paling penting isi ini blog seperti apa, karena kata guru SMA saya tulisan yang baik adalah tulisan yang mampu menjawab 4W1H dengan baik (who? when? where? why? and how?)

okee let’s see

kalian bakal ak buat gk pernah nyesel karena pernah baca blog ini. blog paling menarik, paling fantastik yang pernah ada dimuka bumi ini.hahaha😀

karena isinya adalah THE ONE which THE. MOST AMAZING.😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: