it’s real..


tiba2 aja nafsu banget buat nulis blog malem ini setelah baca salah satu kata2 temen distatusnya yg menurut gw ni kata2 pas banget sama gw di masa lampau..haha
” Stop thinking the past and reminiscing its memories. There is always a good reason why its over🙂 “

kata2nya biasa tapi gtau kenapa kyknya ngenaa banget buat kita2, terutama wanita yang konon susah banget ngeluapain cowok..entah itu mantannya, pacarnya, atau apa aja lah yang mau kalian lupain:)
ini cuma sedikit bantuan dri gw buat buka mata kalian semua..supaya kalian gk kesandung dan tetap di posisi yang salh..skrg waktunya kalian bangkit dan mengubah posisi hidup kalian terutama posisi percintaan dalam hal ini.hehe
dari kata2 itu bisa di simpulkan bahwa kita gk boleh berpatok pada sesosok orang yang bagi kita..dunia kita hancur kalau tanpa dy!!
kalian semua salah sayang! justru dunia kalian akan lebih baik ketika kalian lepas dari permasalahan yang udah bikin kalian berlarut2 dalam perasaan.. yang udah membodohi kalian, dan membuat kalian menjdi kambing congek yang gk peduli dengan sekeliling karena kalian udah dibutain sma yang namanya CINTA.
Percaya deh..ketika kalian kehilangan yang ‘satu’, kalian akan mendapatkan yang ‘kedua’..dan brani saya jamin yang kedua bakal lebih baik dari yang pertama..sy tau banget, selama ini mungkin kalian ber pikir ‘eh si satu itu cowok terbaik yang pernah gw temui..gk ada yg lebih baik dari dia..”
untuk yg kedua kalinya kalian salah lagii..
kalian tau..kalian semua bisa berkata seperti itu karena kalian gk pernah tau bagaimana satu satu yang lain diluar sana..:)
sy pernah baca..bahwa setiap manusia mempunya tujuh kembaran di dunia ini..jadi ketika anda disakiti/dihianati/ ditinggalkan oleh ‘dy’ yg ke satu..masih ada 6 ‘dy’  yang bisa kalian harapkan..yang insyaallah lebih baik dan mampu bisa menuntun kalian ke jalan
Allah..🙂
boleh mencintai seseorang..tapi semua ada batasnya..kita cuma manusia, ketika allah berkehendak lain..kita bisa apa?
pasrah bukan solusi.terpuruk juga bukan cara menyelesaikan maslah.melainkan memperbaiki semuanya untuk jadi lebih baik adalah tahap awal yang cukup membantu..
sejujurnya sy tergolong kedalam orang yang beraliran sama dengan kalian semua..sy tipe orang yang terlalu mencintai seseorang secara berlebihan..
karena itu, disini sy mengajak teman2 dan diri sy sendiri, kita bisa berubah ketika dari awal mula otak kita udah menegeset bahwa semua yang kita jalankan sejauh ini ada yang mengatur..semua yang kita jalankan ada batasannya..krn perjalaanan yang paling nikmat adalah perjalannan yang penuh dengan hambatan yang mampu terselesaikan dengan baik..🙂
berpikirlah bahwa kalian hebat:)
ini masalah kecil yang gk pantas menjadi besar hanya karena terlibat dengan perasaan..
karena sesuatu yang datang pasti akan pergi, semuanya cuma masalah waktu🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: