catatan jaman dulu..


alhamdulillah..ini tulisan kedua yg gw tulis hari ini ( 11 agustus 2010)🙂

target gw di bulan puasa, bukan puasa aja yg full, tapi isi blog juga harus full..insyaallah🙂🙂

baru aja gw ngebuka binder yg rajin gw tulisin semasa SMA. dulu sih biasanya kalau jaman jamannya lagi putus cinta, sakit hati, kesel..gw nulis semuanya disana..haha

dan berikut adalah kata orang orag yang selalu gw catat.. (selalu? gk selalu sih, cuma beberapa orang aja, itu juga waktu jaman dulu..haha)

kalo kalian pada tanya, kenapa kata-kata mereka gw catat, jawabnnya karena bagi gw itu special!

oke..let’s see..

selamat menikmati dan membaca ..😀

( 6 agustus 2006)> > seseorang bukan untuk dilupakan, tapi semakin kamu coba untuk lupain dia dan semakin juga bibit cinta lama bersemi kembali, jadi jalanin aja hari hari ini seperti biasa.. (andri)

(29 mei 2006) >> cinta adalah kehidupan, jika engkau merindukan cinta, engkau merindukan kehidupan. (edo)

(12 juli 2006)>> hanya karena tatapanmu aku terpesona padamu.. hanya karena suaramu, ak terbuai rindu.. dan karena tulusnya perhatianmu, ak mencintaimu.. (ghafar)

(15 mei 2003)>> kalau kamu sendiri gk mau ngerubah nasibmu, allah gak bakal ngerubah.. (ibu)

(20 juni 2006)>> sebuah cerita pasti terdapat akhir. semua orang mengharapkan akhir yang indah. namun, terkadang suatu hal yang kita inginkan belum tentu menjadi kenyataan. tapi hanya 1 prinsip yang akan terus ak pegang, bahwa tuhan akan selalu ngasih yang terbaik buat kita, meskipun itu menyakitkan bagi kita.. (ghafar)

(2 september 2006)>> cinta itu seperti kilat, kamu gak akan pernah tau kapan dia menyambar dan kamu gak akan pernah sempat untuk menghindar (kontak jodoh)

(24 mei 2006) >> kalau kamu suka sama seseorang, jangan terlalu suka, karena bisa-bisa malah jadi benci (kakak)

(25 juni 2006)>> oia, sampai kita gk sahabatan lagi karena gopar, liat aja gopar.. (jangan bilang goparnya dulu)AKU GAK RELA! (okky)

(7 september 2006)>> ternyata lebih baik orang yang ku kenal waktu SMP ketimbang sekarang (okky)

(26 september 2006)>> oiya lupa, dulu aku gak suka kamu berteman sama cowok, karena menurutku cowok itu gak baik. bukannya aku nganggep diriku sendiri cowok terbaik di dunia lo yah.. sekarang terserah kamu aja mau berteman ma sapa aja gk ngurus! (okky)

(4 september 2006)>> meski kamu yakin kalau kamu jatuh cinta, ada baiknya renungkan kembali keyakinanmu itu apakah benar-benar dari dalam lubuk hatimu/ pengaruh teman. (9800)

(15 desember 2006)>> hya, jangan pernah maksain untuk ngilangin orang yg ada di hati kita, cz itu sakit banget. jalani aja semuanya ntar tanpa kita sadari rasa itu hilang sendiri. smangat! (mb’ ina)

(17 desember 2006)>> uda.. adek sabar aja.. ntar dy pasti bakal nyesel. ada waktunya kok.. waktu itu muter, kita bisa diatas dan dibawah, skrg dia lagi diatas, tapi bentar lagi juga bakal jatuh kok dek..sabar yah.. (mb’ ina)

(23 desember 2006)>> diammu bisa jadi kata-kata saat wajahku kau baringkan dipelupuk mata, lalu cintaku pun tersembunyi di bibir dan kini masih menjadi serbuk, namun kau seperti tau bahwa ak tidak benar mencintaimu, akan tetapi ak teramat mencintaimu, tanpa kau tau pasti makna cinta!!(kak ivan)

(27 desember 2006)>> sebening embun, seindah rembulan, secercah matahari kela menyapa dunia kita. meski terlupa cinta tetap dihati, cintamu hadirkan warna dalam senyunku, dan arti hadirmu membelenggu kerinduan (kak ivan)

(2 januari 2007)>> dek, kata nabi, ada 3 hal yang dapat menghancurkan seseorang, yang pertama wanita, yang kedua uang, dan yang ketiga anaknya. (kakak)

(16 januari 2007)>> Allah tidak akan mengizinkan hambanya yang dicintainya masuk surga, apabila hamba tersebut masih memiliki ‘ cinta yang lain’..walau hanya sedikit! (didin)

(21 januari 2007)>> inget! apabila cinta tidak berhasil, bebaskanlah dirimu! ingatlah, kmu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya! tapi ketika cinta itu mati, kmu tidak perlu ikut mati bersamanya, orang yang terkuat adalah orang yg selalu tegar. adek mesti belajar dan sadar, harusnya penyesalan tidak seharusnya ada, melainkan penghargaan atas pilihan yang sudah kita buat, karena kenangan itu gak akan terulang. smangat! ( mb’ ina)

(21 januari 2007)>> mencintai itu bukan bagaimana adek melupakan, melainkan bagaimana adek memaafkan. bukan bagaimana adek denger/ adek liat, melainkan apa yang adek rasakan. bukan bagaimana adek melepaskan, melainkan bagaimana adek bertahan. (mb’ ina)


(8 februari 2007)>> di dalam satu kapal cuma boleh ada satu nahkoda, maksudnya didalam suatu hubungan cuma boleh ada satu agama. (didin)

(21 maret 2007)>> kamu mesti mikir setelah dapetin nantinya hubungan itu mau dibawa kemana! gak mungkin sampai nikah kan?? dulu ibu sy pernah bilang, “dik, jalanmu ini masih panjang, masih banyak yang perlu kamu lakukan” nahhh..apalagi kalian.. (pak didik)

(31 maret 2007)>> itulah cinta! kalau kita gak siap sakit hati, janagn pernah nyoba! dan qida harus tau, mungkin disitulah buruknya cowok.. susah mengenali perasaan cowok, susah mengerti, dan mungkin aja gak pernah sadar sama yang dilakuin ke kita.. (mb’ evi)

( 14 oktober 2007)>> inget yah! kalau mau dihargai orang, hargai dulu orang lain! (adit)

yaahh..itu lah segelintir catatan gw tentang pesan-pesan mereka semua, ya beberapa dari mereka mungkin pernah terlibat dalam hidup gw, tapi beberapa dari mereka juga gw kurang tau nasibnya sekarang gimana..haha

sekian dan terimakasih.haha😀

2 comments
  1. mail said:

    hahahha cie cie yang bahas tentang cinta cinta. kkwkwkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: