menerima tawaran PART TIME


ya Allah gw seneng banget banget..:D

prasaan baru kemarin gw nulis di blog kalo pgn banget jadi guru matematika SD, eh malemnya gw langsung dapat kabar gembira, gw ditawarin jadi tentor di salah satu tempat bimbel anak SD. tanpa pikir panjang langsung gw bales sms tawaran itu dengan senyum sumringah.haha

alhamdulillah, ini kesempatan yang udah lama banget gw tunggu-tunggu, dan akhirnya di bulan ramadhan ini allah ngasih kesempatan itu buat gw gunain sebaik-baiknya..sebenarnya bukan uang tambahan yg jadi target utama gw, tapi gak tau knp gw bener2 tertarik dengan  job semacam ini.

buat para pembaca semua yang kebetulan lagi baca blog saya, ada sedikit pengumuman..

saya menerima jasa sukarela pengajar matematika tingkat SD khusus untuk SD ‘yg benar-benar membutuhkan’, dan juga menerima part time sebagai tentor di sebuah tempat kursus🙂

untuk tawaran tersebut, bisa langsung hubungi saya yah🙂

terimakasih..

1 comment
  1. ka, tempat kursusnya dimana? pengin donk.. mungkiin bisa dipertimbangkan

Tinggalkan Balasan

