kesenangan yang berefek kurang baik


terkadang seseorang lupa bersyukur terhadap keadaannya saat ini, mereka baru merasa terdzalimi ketika sehat susah mereka peroleh, tapi ketika semua baik baik saja, apa mereka pernah merasa paling beruntung?

ini hari ketiga badan gw meronta ronta kesakitan..:(

semuanya terjadi pasca buka bareng yg berlanjut sahur on the road with TI-33-03, gak biasanya badan gw susah diajak berkompromi dengan baik!

berawal dari es batu RM.AMPERA yang sukses membuat tenggorokan gw perih, berlanjut dengan suara gw yang tiba-tiba berubah menjadi serak-serak basah, sinus yang mulai kambuh karena pilek menyerang, badan yang panas dingin (dingin setelah gw jejeli (read: paksa) obat) dan semuanya terus berteman baik dengan badan gw sampai saat ini..

tapi hebat deh, gw gk pernah nyesel pergi malam itu, karena dahsyatnya bukan main, otak gw malam itu berasa ter-refresh dengan baik. semua kejadian yang benar benar menyenangkan, dan pgn banget gw ulang di bulan puasa tahun depan, insyaallah, amin🙂

  • buka bareng yang terasa nikmat, bukan karena gurame gorengnya ampera, tapi karena kebersamaannya.
  • tanjakan punclut yang nyaris 90 drajat, dan mampu diatasi teman-teman gw dengan baik dan benar walau ada beberapa motor yang kurang beruntung
  • view bandung yang keren banget dari atas puncak punclut
  • UNO yang sukses membuat gw merasa disiksa secara tidak langsung..haha
  • UNO yang sukses membuat gw , dani, syifa, dio, aal, resty, furky, ari, bimo, dan ria gila mendadak di malam itu
  • warung punclut yang membuat gw membuka mata, bahwa di bulan puasa sesuci ini, masih ada juga orang orang yang berbuat HINA
  • kawasaki mogok yang sukses tetap berjalan dari punclut-cipagalo dengan dorongan kaki supernya norman
  • warung ayam madu yang menjadi saksi terakhir perjalanan kami semua😀

walaupun kesenangan malam itu berefek kurang baik hingga malam ini, tapi gw gak pernah nyesal menjadi salah satu bagian dari 22 orang yang siap tempur tanpa kenal waktu🙂 (28 agustus 2010/ 16.00 – 04.30)

11 comments
  1. yups,meski perut gw jd perih2 gag jlas,tp pjlnan malam itu sgtlah berkesan bg qt smw..
    aada bgian yg lupa tu:
    1.jaoh2 ke punclut wat taraweh breng,meski byk kebanyolan pas sholat
    2.ada yg makan belatung…hahaha
    dan momen2 berharga lainnya..

    apalg pas maen UNOna..hahaha..
    puassssss bgd buat seseorg jd tertindas…ahahahaha…

    intinya,,,,
    sy bangga bs mengenal kalian smw..
    jarang q bs menemukan rasa kebersamaan n kekeluargaan spt ni…^^

    • dan! namamu jijay bgt! sok2 idol!haha
      tolong konsisten dong, kok pakai gw, saya, ak!!zzz haha

      iyaah makasih buat semuanya yah teman2 termasuk buat driver sy!haha

  2. Asop said:

    Waktu-waktu yang berharga sekali ya…🙂

  3. hhaaa..
    msh kebwa permainan keramat itu soalnya mbbok..hehe..
    keren kan nama gw…wkwkwkwkwk

    zzzzz…
    driver…???skalian za sbt thx wat tukang ojek gw..hahaha

  4. tapi hal-hal seperti itulah yang bisa bikin memori otak kita penuh dengan kenangan..
    betul?

    hehehe

  5. Semoga lekas sembuh saja deh…
    tapi menurut saya keren sih, Sahur On The Road memang membutuhkan tenaga ekstra untuk melakukannya, tapi sebagai seorang wanita, mbaknya termasuk orang yang kuat dan berani, SALUTE

    salam, Aziz Hadi

    • iyaah alhamdulillah banget🙂

      setahun sekali nih mungkin baru bsa begini, semoga tahun depat bisa bertemu dg bulan ramadhan kembali.amin amin hehe

  6. hitam said:

    wah seru banget nih kayanya.. ikut tempur dunkzzz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: