‘C’ for cigarette


Hanya ingin sekadar share, sama sekali tidak ada maksud apapun..:)

No offense, No Hurt Feeling, Just read it..
Selamat Merenung atau mungkin Tersenyum??🙂
1 kata 4 huruf yang berarti luar biasa untuk pengguna ‘langganan’- nya.. rokok yg berhasil menjadi dewa bagi hidup mereka, yang mampu mengalahkan arti segala-galanya, yang mampu membuat kekosongan ketika gulungan tembakau tersebut jauh dari genggaman mereka..

dilihat dari berbagai sisi, sisi positif sebenarnya sangat minoritas, tetapi lagi-lagi semuanya dikembalikan kepada individu masing-masing, mereka lah yang pantas mempertimbangkan baik buruknya bagi diri sendiri..

dan besar harapan, para teman-teman pembaca merupakan teman-teman yang sudah paham seberapa besar sisi negatif benda 9 cm ini untuk kehiduapan kalian:)

dan hari ini, gw miris banget ketika anak umur 1,5 tahun sudah diperkenalkan dengan pembungkus rokok.

sekilas cerita:

waktu   : 07.15

tempat: depan SD sukabirus (depan kosan gw)

miris banget rasanya, melihat seorang ibu yang mengantarkan anaknya sekolah dengan menggendong anak bungsunya yang berumur 1,5 tahun,dan mainan yang dipegang si anak bungsu merupakan mainan yg tidak seharusnya dikenal oleh anak seumur itu yaitu, bungkus rokok djisamsu.

sebenarnya terlihat biasa, tapi apa kalian bisa memikirkan efeknya yg luar biasa berbahaya? bayangkan saja, anak sekecil itu sudah terbiasa dihadapkan dengan bungkus rokok, dan secara otomatis bisa disimpulkan, keingin tahuannya terhadap rokok pasti akan muncul di tahap tahap kedewasaannya nanti..

astaghfirullah..:(

benar2 gak bisa dibayangkan..

semoga saja ini kali terkhir gw melihat kejadian mengecewakan semacam ini..

2 comments
  1. Asop said:

    😥 potret kehidupan rakyat kecil…😦

    Rokok itu gak ada untungnya. Sama aja dengan ngebakar duit. Beli barang hanya untuk dibakar?? Lucu sekali… konyol…👿
    Ngisep asap apa enaknya sih?😈

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: