alhamdulillah :)


malem ini gw baru aja ngobrol banyak dengan salah satu kakak kelas di kampus gw..

dan hebat lah, dari luarnya orang tersebut terlihat konyol abis, dalam artian, gw gak nyangka kalo dy tipe orang yang berpikir maju..

sekitar 10 menit kita ngobrol, bisa gw simpulkan, pemimpin seperti ini yang dicari-cari bangsa..

bayangin dong..

dy kecewa dengan keadaan kampus gw yang soal-soal ujiannya persis dengan kis-kisi yang jauh-jauh hari udah diberikan dosen, dan dia juga kecewa banget karena kebiasaan kampus gw yang lebih terikat dengan slide ketimbang textbook, dan masih banyak hal lagi yang susah banget gw jabarin satu satu karena saking tercambuknya gw dengan kata2 itu.. gimana enggak? sejauh ini gw tipe mahasiswa yang mengharapkan kisi-kisi dosen, karena gw berpikir, nilai bakal lebih gampang gw jabani kalau kisi-kisi itu udah gw kuasai,

tapi sekarang gw sadar, ternyata cara berpikir gw SALAH BESAR! gimana Indonesia bisa maju, kalau penerus bangsanya 1 pikiran sama gw? maluu banget rasanya..

malem ini gw berasa dicambuk hebat, alhamdulillah obrolan singkat itu berbuat semangat yg luar biasa, semoga saja seiring dengan act yg gw lakukan nantinya🙂

aminn

1 comment
  1. Asop said:

    Semua juga tergantung dosennya.🙂
    Silakan aja kalo mau, mahasiswa mengkritik dosennya.😉
    Sistem pengajaran yang berbasis slide presentasi dosen juga salah. Di kampus saya juga banyak yang begitu.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

