galau segalau-galaunya..


Haha.. berani gw jamin, kali ini post paling gak jelas yang ada di blog gw!

Bingung mau mulai dari mana, bingung juga mau ngomong apa, saking banyak banget hal hal yang gw pendem. Udah kesekian kalinya gw ngerasa gini.. perasaan gw gak karuan, dibolak balik, di tarik ulur, berantakan, di buat gak jelas! Ya alloh😦

Gw tau ‘rasa’ ini fitrah, muncul gitu aja, kalau pun gw bisa berusaha sekuat tenaga buat gak nge’rasa’in-nya mungkin gw udah usahain dari awal!

Awal mula, gw ngerasa ini semua biasa, bahkan sangat biasa, tapi kenapa semakin gw kesini, ini jadi luar biasa di sisi gw.

Disaat gw susah menghilangkan dari orang lain, orang baru datang gitu aja, dan dengan sukses besar merombak semuanya sehingga bisa disebut bahwa gw kemakan omongan, gw menelan kembali ludah gw!

Sebenarnya gw bukan tipe orang yang gampang melupakan orang lain, itu butuh waktu yang lama, tapi gw tipe orang yang bisa beralih rasa, kalau gw udah benar-benar capek dengan perasaan gw yang lama, dan kata ‘capek’ itu kini membuat gw  ada diposisi yang salah.. gw nge’rasa’in sesuatu yang harusnya gak boleh gw rasain! Oh noooooo😦

 

 

 

Kata  orang lain, “kalau jodoh, gak kemana!”

Semoga kata-kata itu bisa terus gw ingat, jadi gw gak pernah nyesal karena pernah ngerasain ini, gak nyesel juga karena pernah kenal dengan orang sebaik ini🙂

Kata terakhir dari gw, gw pasrah, gw ikhlash, gw rela apapun yang Alloh kehendaki ke gw nantinya

Semoga ada yang terbaik buat siapapun itu dan dengan siapapun itu.🙂

 

4 comments
  1. kaido Ar-Rojab said:

    ada baiknya smw perasaan km ini, km ceritakan k seseorang yg km percayai..biar km agak sedikit lega..

  2. kaido Ar-Rojab said:

    mending km ceritain k orang yang kamu percaya..
    biar gak stress dan kepikiran terus..

Tinggalkan Balasan

