over activity :(


kurang lebih 2 minggu belakangan ini otak berasa ditiban batu yang berat banget..
campur aduk, ada tanggung jawab, kewajiban, sampai bingung mana yang harus terlebih dahulu dilakukan..
mulai dari konsep acara bazar yang harus dirampungkan dalam beberapa hari, persiapan talkshow bf, rekruitasi sg dengan tugas-tugas kilatnya, LK atlantis yang teriak-teriak krn sampai sekarang belum sempat disentuh, tubes tubes dengan tujuan perusahaan, tugas tugas berbau manajemen dan ekonomi, dan yang paling penting KULIAH!
dan dalam beberapa hari ini, gw baru bisa menyentuh pintu kamar kosan diatas jam 10 malam, – sampai dikosan – facebook(an) – tidur..
tugas dan kuis baru bisa disentuh pagi-pagi buta, tapi alhamdulillah banget semua masih teratasi walau kurang maximal😦
tadinya di semester 2 gw berniat untuk istirahat dulu disemester 3, tapi ternyata gw benar-benar munafik! setelah gw menginjak semester 3 justru semangat untuk terlibat di kegiatan-kegiatan itu semakin membabi buta. tujuan awalnya sih karena gw ingin melupakan ”hal-hal gak penting” dengan terlibat di kegiatan tersebut, tujuan berikutnya baru selumrahnya tujan seorang mahasiswa mengikuti kegiatan kampus.

dan menurut gw, ini terlalu oveeeeeeeeeeerrrrr😦
gw butuh sehari bebas dari urusan apapun itu, untuk ngerefresh semuanya, untuk membuang semua kejenuhan, untuk bebas dari yang namanya beban pikiran, mental dsb..haha

i need something which can make all function of my brain be better..

Tinggalkan Balasan

