let’s CHANGED!!!


sedikit teguran pedas atau bahkan cambukan untuk saya, kalian, dan kita semua yang hanya menginginkan perubahan tanpa tindakan..
semoga ke sakit hatian kalian dalam kata-kata dibacaan ini, mampu membuat segala sesuatunya lebih baik dan lebih termotivasi..😀
let’s read it..🙂🙂
——————————————————————————————————————————————————————————————-
ada banyak alasan seseorang membuat dirinya tetap pada garis yang sama, tanpa berani melangkah maju, atau bahkan justru mundur karena berbagai macam serangan yang tidak sanggup diatasi dengan kekuatan ekstra!
Karena dalam pikiran mereka, mereka belum bisa membayangkan kekuatan apa yang harus dijadikan senjata utama, mereka hanya dipusingkan terhadap bayangan hal-hal yang akan didapatkannya nanti!
hey manusia! kalian gak akan pernah maju atau berubah kalau tidak ada act secara langsung dari diri kalian, tindakan itu penting, bahkan sangat penting. Bukan niat yang mampu menyelesaikan semuanya, tetapi tindakan REAL yang  muncul dari niat kalian..
sampai kapan kalian hanya disibukkan oleh niat-niat yang tidak pernah terealisasiakan? mana hasil kalian? NOL BESAR, kalau kalian bilang kalian sudah memiliki hasil..
——————————————————————————————————————————————————————————————-
kalian harus tahu, bahwa :
dunia bukan menunggu janji-janji perubahan kalian, tapi dunia menunggu efek besar dari perubahan itu..

” I need a great passion for change for the better in every way! to rise from this mistake, to fix whatever needs fixing, to rearrange my heart so that no one else can hurt, to make myself to be more respectable in the eyes of others. and basically, I should be better! so please give me a great passion, give me support, give me a prayer, and give me great lashes to leave the foolishness of the past.. “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: