saya dan mereka SAMA! tidak ada yang lebih sempurna!


PERFECT

gw tau, banyak banget orang, termasuk gw yang ingin merasakan atau mendekati kata-kata diatas tersebut.

semua orang ingin menjadi sempurna atau bahkan terlihat sempurna di mata orang lain. karena bagi mereka kehormatan orang lain terhadap dirinya diukur dari kesempurnaannya dimata orang lain.

anggapan yang salah besar sebenarnya, mari kita bahas dari awal, supaya anggapan tersebut bisa berubah dan mampu kita perbaiki. oke let’s see🙂

 

 

PERFECT = SEMPURNA

terlalu relatif difinasinya.. kodratnya, dari awal manuasia direncanakan untuk diciptakan, Alloh sudah merencanakan untuk menciptakan berbagai macam kekurangan dan kelebihan yang berbeda-beda disetiap manusia, tahukah kalian? dengan kekurangan dan kelebihan itu lah manusia bisa berhubungan baik untuk saling melengkapi. bisa dibayangkan bagaimana jadinya, bila semua yang diciptakan telah sempurna, tidak akan ada hubungan antara perempuan dengan laki-laki, tidak ada hubungan harmonis antara manusia dengan lingkungan sosialnya.

nah… maka dari itu, kita hanya bisa mempebaiki kekurangan diri kita, dan tetap menggunakan kelebihan dengan sebagaimana mestinya, bukan dengan mengubah kekurangan dengan berbagai cara untuk mencapai kesempurnaan atau bahkan menggunakan kelebihan kita untuk terlihat sempurna di mata semua orang.

semoga dengan segala ketidaksempurnaan kita bisa belajar untuk memperbaiki diri🙂

 

1 comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: