takut makhluk ” lawan jenis”


gw dilahirkan sebagai seorang perempuan tulen, jadi bisa disimpulkan siapa makhluk ”lawan jenis ” tersebut..

untuk kali ini kita sebut saja semua makhluk itu dengan sebutan si X.

 

pada awalnya gw merasa simpatik, karena ada makhluk yang berbeda dengan gw dan jauh lebih hebat dibandingkan makhluk-makhluk yang tergolong 1 kaum dengan gw, gw ngerasa mereka hebat, mereka jauh lebih kuat, mereka jauh lebih berpikir realistis ketimbang gw dan semua pengikut gw..

tapi ternyata perlahan, waktu yang ngubah semua penilaian itu, pengalaman, cerita teman-teman dan banyak hal yang membuat image positif di awal  berubah drastis!

sekarang.. gw takut dengan si X, menurut gw X jauh lebih berbahaya dari apapun, X mampu menyebabkan penyakit yang jauh lebih menyakitkan ketimbang penyakit mematikan sekalipun.

Maaf, gw ngga bermaksud menjatuhkan si X atau bahkan merusak citranya di penilaian luar, tapi ini cuma segelintir pengakuan gw tentang kalian.

dan semuanya yang membuat gw cuma percaya dengan 2 orang yang tergolong X didalam hidup gw yaitu AYAH dan KAKAK LAKI-LAKI gw..

 

 

gw takut..

semoga ini bukan phobia atau semacamnya, tapi gw berusaha untuk benar-benar jaga jarak dengan siapapun yang tergolong X yang berusa menyerang gw dengan cara mereka.

kadang “perasaan” yang membuat kekuatan gw untuk menahan serangan itu menjadi lemah, tapi lagi-lagi gw teringat kata-kata ibu ”adek hati-hati ya sama laki-laki”!

——————————————————————————————————————————————————————————————-

 

Tinggalkan Balasan

