:D :) :| :( :'(


moodnya jelek banget belakangan ini, pikiraannya ngga bener, bawaannya suudzhon aja, bawaannya emosi ajaa..
Oh noooo😦
Gawat banget ya kalau gini terus..haha

Tiap malem bawaannya galau aja deh ih, galaunya ngga jelas, dan makin hari makin galau, mungkin krn gw pendem terus kali yaaa..ya mau gimana, gw ngga biasa cerita banyak ke orang😦
Paling juga solusinya cuma ngeblog gini..

intinya sekarang, gw mau pasrah aja ah..
gw harus ngelupain..
gw harus berhenti dan jauh jauh dari sifat ‘terlalu banyak berharap’..
kalau kata orang ‘ kalo lo seneng, gw juga seneng kok🙂’, nah mgkin itu yang harus gw terapin juga dalam perasaan gw..

Lagi dan lagi gw harus menghibur diri, dgn melihatnya lebih luas, melihat efek negatif, dan melihat sifat negatif dari seseorang tersebut..
Mungkin kalau ginii..bakal gini..
Mungkin kalau gini..malah jadi gini..
Yauddaaahhlaahh, mungkin belum rejeki, mungkin belum ‘jodoh’..haha

Okee, seenyumm qida!! Senyum itu ibadah, setidaknya bisa bikin lo ngerasa baik walau sebenarnya nggak baik, bisa bikin lo terlihat hebat dari faktanya, dan bisa bikin siapapun itu bertanya tanya tentang diri lo sebenarnyaa..

Semoga..semoga..semogaa..amin deh :))

Semoga bisa menjadi teman yang baik ya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: