gue hebat loh!!


Heloooooooo… :DD
Alhamdulillah, hari ini bawaannya terasa lebih ringan, gw ngerasa jauh lebih baik daripada kemarin-kemarin..
Sabodo teuing lah orang mau ngomong apa tentang gw, selama gw masih ngerasa bener dan nyaman, why not??

Dapat pelajaran baru, yes yes yes Alloh lagi nguji gw kemarin-kemarin dan ternyataaaaaa… Ujian kali ini beda hasilnya dengan snmptn gw 2thn yg lalu,hahaha!! Gw berhasilll sekarang, lebih tepatnya sih berusaha berhasil, berusaha bangkit dari segala macem persoalan yg kemarin udah bikin gw mellowwww..

Thankyouuuu banget buat ibu :*

Thankyouuu buat 2 orang yg ‘pernah’ ada di masa lalu gw, yg udah jadi tempat gw menumpahkan unek2..

Thankyouuu buat siapapun ituu..

Sekarangg gw kuat bangett loh, ngga ada lagi yg bisa bikin gw jatuh kyk kemarin, kalau ada yg berani, sini-sini hadapi gw!!!hahahaha
Gw habisi lo!! *nyenyenyenye.. :p

daaann, gw dapat pelajaran baru sekarang!!
Intinya, gw bakal bisa kalau terbiasa, tapi kebiasaan yang bikin gw jadi ngga bisa :))

Semaaaaaaaaaannnnnnggggaaaaaatttttttttt,qid!!!!
Senyum juga penting🙂🙂🙂🙂🙂

Tinggalkan Balasan

