be strong my father’s daughter #1


gagal itu biasa, ibarat pertama kali belajar kue, ngga mungkin bakal jadi enak, entah bantet, kurang manis dan lainnya. yang pasti GAGAL ITU BIASA, hasil boleh gagal, tapi selama proses jangan pernah memimpikan kegagalan.

kalau kata kk kelas sy ” qid ayah kk pernah bilang, ketika kamu punya 1 alasan yang menyebabkan jatuh, kmu masih punya 1000 alasan untuk bangkit”

both of you are my mood booster @Yessyka_H @fantelimputra dua orang sahabat saya ini hebat banget, pagi2 dobrak kosan bawa eskrim dan sebatang cadburry, mereka kyanya paham banget kalau saya lagi down2nya. awalnya mereka masuk pintu kamar, sy masih bisa senyum, beberapa pertanya keluar dan akhirnya banjir lah mata ini. sangat lega :’)

tepat 20 jam baru memberanikan diri ngasih kabar kegagalan ini ke ibu, rasanya berat banget buat pilih contact ibu dan pencet tombol panggilan, lagi dan lagi takut bikin ibu kecewa😥

perbincangan panjang lebar, dan alhamdulillah ini aktivitas kedua yang bikin lega hari ini.

makasih ayah, ibu, kakak, kak fale yessy buat support yang ekstra luar biasa🙂

*peluk kecup*

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: