langkah awal untuk Indonesiaku


 

Ini negeri besar dan akan lebih besar. Sekedar mengeluh dan mengecam kegelapan tidak akan mengubah apapun. Nyalakan lilin, lakukan sesuatu.
(ww.indonesiamengajar.org)

pada awalnya tuntutan menjadi guru selalu ditekankan oleh ayah semenjak aku duduk dibangku SD, tapi keegoisanku dengan keras menolaknya, bagiku cita-cita macam apa itu, ”dokter” lah cita-cita yang pantas dibanggakan. layaknya anak kecil pada umumnya dimana kamu akan terlihat hebat ketika mampu menjadi seorang dokter.

dan waktulah yang menjawab semuanya,  aku lebih paham mengenai profesi yang sesungguhnya, bahwa bukan lagi soal kebanggan, tetapi soal hati dan tujuan hidup.

RSPQ adalah jejak awal,

aku menemukan cinta dalam lembaga ini yaitu sebuah cinta kepada fase kehidupan. fase dimana ada dunia pendidikan dan dunia anak-anak dalam genggamanku.
Kini bukan lagi soal membanggakan, tapi membahagiakan karena kamu mampu menjadi alasan dari kebahagiaan orang disekitarmu

ya! inilah langkah awalku untuk Indonesia. Aku tekankan, Indonesia bukan lagi negeri yang haus akan pendidikan, karena pada saatnya nanti akan ada langkah-langkah selanjutnya yang menjadi saksi bahwa aku dan Indonesiaku telah berpendidikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: