#indonesiamengajar (1)


image

image

Dinding ini selalu jadi puncak semangat si mimpi besar :”””)

24 comments
  1. Wah, mantap ini!!🙂
    Ayo nin, sama2 berjuang buat sampai disana.
    Semangat semangat!!

    • Wah iya,mohon doanya ya kak hehe, ayo semangat juga TA nya :)))))

      • Hehehehe. . oke oke (padahal lagi saya lupakan sementara nin.)
        Rencana setelah lulus nih, mau nyoba daftar IM.
        Emang kamu ndaftar sekarang?

      • Engga dong kak, setelah lulus juga insyaallah🙂 aaaaa yang penting skrg kuliahnya dulu nih hehe

      • Wah, mantep nih.
        Semoga dipermudah kedepannya ja nin.
        Smgt smgt!!

      • kalo keterima sms ya, jangan lupa makan-makan. hehehe

      • Sms ngga yaa..hehe iya sip sip

      • Kaka juga ditunggu wisudanya🙂

      • Amiiinnn
        [Wahhhhhhhhh, berat ini omonganmu. He. . ]

      • Omongannya sih ga berat kak, tapi pelaksanaannya itu yang berat hehe semangaaaaaaaaattttttt😀

      • Ya udah. Semester depan udah semester 7 kan? Tunggu saja sensasinya. He. .

      • Sensasi? Wah wah serem amet kayanya kaa haa

      • Hehehe. . Susah diungkapkan dengan kata-kata nih.
        Mungkin yang paling cocok ya itu.

      • Aaaaaa engga, menang dari mananya -_-
        Curang bales dendam haha

      • Kak folback twitter aku😀

      • Subhanallah, punya twitter juga to? Hehe
        Udah nin.

      • wah meremehkan -_-
        haha oke

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: