6 juni 2012


genap 52 tahun usia beliau, semakin renta justru semakin ingin terlihat kuat dimata suami dan anak-anaknya, yaitulah ibu.

tidak pernah meminta bantuan kecuali karena ia tidak mampu..
tidak pernah mengeluh, kecuali ketika hal itu terlalu berat baginya..
tidak pernah memperhitungkan hal hal kecil yang membuat kami sebesar ini..
tidak pernah mengingat kesalahan masa lampau, karena baginya perbaikan adalah bukti kalau kami ingin menjadi lebih baik..
tidak pernah membiarkan kami terjatuh karena begitu besar keegoisan cintanya..
tidak pernah henti hentinya mengingatkan untuk selalu mengingat-Nya..

selamat hari ulang tahun ibu, semakin renta engkau kini semoga Allah semakin menyayangimu dunia akhirat🙂
terima kasih untuk segala hal kecil yang mampu membuat kami sebesar ini,
percayalah, Allah maha mengetahui atas segala sesuatu yang engkau korbankan dan lakukan ♥

27 comments
    • halo kakak, udah sebulan ngga ngeblog, krn baru aja keluar dari perantauan nih hehe
      Baik alhamdulillah🙂
      Kk apa kabar?

      • hehe. . dirumah gak ada inet pa gimana nih?
        Alhamdulillah baik.
        Kemana ja liburan?

      • Ini baru 2hari dirumah kak haha tau aja kalo ngga ada inet :p
        liburan kemarin sebulan ke pare kediri.
        Kk liburan ngapain aja?

  1. Wah, dari pare to? Berapa pasukan yang dibawa kesana nin?
    Saya ja belum sempet kesana nih. Hehehe

    Liburan ya ngurus yayasan itu, diselingi ke solo, jogja, semarang, surabaya.🙂

  2. Wah wah kak, ini komen kapan dibalesnya kapan :p
    Cuma bawa diri sendiri dan modal nekat kak, alhasil kehidupan di pare emang luar biasa banget, bikin ngga pengen pulang hehe

    Sip sip🙂

    • Ya elah, baru 3 hari nin. Belum sampe 1 tahun. hehehe🙂
      Wah, mantap ni anak. Udah nggelandang sampe sana sendirian pula.

      Gmn2? Share2 dong. Sampe gak pengen pulang segala.

  3. Yah nekat kak, habisnya ngajakin teman tapi pada ngga bisa semua. Sedangkan aku udah pengen banget kesana, aku mikirnya mumpung ada waktu gini, kapan lagi, kalau nunggu besok2 ntar ga jadi2 hehe

    Pare tuh lingkungannya enak banget kak, makanan murah, kemana2 naik sepeda, suasananya kampung, walau sebenernya ngga kampung banget sih.hehe
    Jadi sebenarnya ada ratusan tempat kursus disana, nah kita harus pinter2 milih yang profesional supaya ngga salah tempat🙂

    Tapi yang paling bikin aku betah tuh kekeluargaan dan teman2nya kak, mereka bermacam2, bayangin aja teman2 les ada yang pernah jadi penjual bawang keliling, penjaga prostitusi, penjual kain di tanah abang, presenter tv lokal, anak smp, sampai yang anak ui pun ada. Mereka semua baik2, polos, dan semangat buat belajarnya tinggi banget. Sampai ada yang jual motor buat berangkat ke pare, ada juga yang rela ninggalin sekolah didaerahnya karena pengen belajar bhs inggris supaya bisa kerja di amerika. Mereka mungkin ngga mampu, tapi semangatnya itu yang bikin mereka terlihat mampu🙂

    Dan waktu kemarin kita2 mau ninggalin pare, semuanya pada nangis, sampai2 preman yang lidahnya ditindik juga nangis kak :”)
    Pokoknya bagi aku yang pernah kesana, pengen balik lagiiiiiiii🙂

    • Wah, kayaknya perlu nih kesana. hehe. .
      Tempat yang bagus apa nin?
      Boleh lah, kalo ada waktu.🙂

      Kalo bicara inggris, dulu tujuan utama kuliah tu di “Sastra Inggris” nin. Wes, udah cinta setengah mati deh ama yang berbau-bau Inggris. Sampe SMA dulu, semua pelajaran beneran gak ngurus, dulu pas ikutan OSIS pelajaran selain Inggris gampang banget dan suka ninggalin, tapi kalo Inggris, tunggguuuu duluuuu. Gak mungkin di tinggalin deh.
      Kalo pelajaran lain, kadang gak peduli guru ngomong apa, kalo Inggris, pantang gak dengerin guru ngomong.🙂

      Dari kemarin pengen banget les di bandung. Tujuannya cuma satu, numbuhin semangat “dulu” lagi, tapi waktu dan uang yang masih belum support. Kalo saat ini, dah bener-bener luntur banget, gak keren lah kalo suruh ngomong Inggris sekarang, gak kayak dulu. hehehe🙂

      Semoga ada yang bisa dipetik di “teknik” yang sekarang. hehehe

  4. Kalau untuk speaking, di daffodils kak,
    untuk prounoun, di marvelous,
    untuk toefl, di test,
    untuk grammar, di elfast😀😀

    Wah kalau aku jangan ditanya kak, dari dulu lemah banget sama yang namanya bahasa, susah hafal, cepat lupa. Sedih banget ngga tuh haha
    Makanya kemarin pengen ke pare🙂

    Itu tandanya jodohnya memang udah diteknik kak🙂
    tenang, pasti ada yang di petik kok bahkan lebih dari yang dibayangkan hehe

  5. Sip deh, gampang ntar kalo lupa saya sms ja minta namanya. hehehe

    Weh, saya mah interest banget. Bisa atau gak itu urusan nanti nin, yang penting passionnya ja dulu yang dipupuk. Kalo udah menggunung, dijamin tempat seperti apapun, hajaaaaaarr deh.

    Iya, H2C metik yang ditunggu nin. hehhe

  6. yaampun ini daritadi kak, mau bales, tapi loadingnya bikin gemes😮
    hmm iya kak, bener juga sih hehe

    yang ditunggu? Maksudnya gimana nih? Penulis sajak kata2nya berat banget buat dicerna :p

    • Yowes ndang keluar sana dari desa bontang!🙂

      Ckckck. . Lebay.
      Kan tadi km nulis “tenang, pasti ada yang di petik kok bahkan lebih dari yang dibayangkan” >> nah itu dia yang ditunggu. Mudeng gak nih?

  7. Kota kak, bukan desa -_-
    Ayoo pasti belum di googling tentang bontang, mumpung internet di kantor tak terbatas kak hehe

    Oalaaaahhh, wes mudeng aku😀

  8. Oalah, udah meningkat to? Hehe. .
    Tapi bontang masih ada kan?

    Wah, jangan sampe lemot inet, lemot juga mikirnya.🙂

  9. haha jahaaat, monggo dibandinge bontang karo pemalang :p *bener ngga nih jawanya*
    Di pemalang ada walikotanya ngga kak?

    engga dongggg insyaallah B-)

    • Lo, kok masih ditanyakan nin. Ntar yang ada tambah malu kamu. haha. .
      Lumayan lah jawa nya. 80+ deh.

      Hahahaha. . Orang lain yang ngerasa nin.

  10. kak, udah tua bukannya banyakin dzikir malah banyak ngelesssss hahaha
    yeyeye, itu hasil kelamaan di pare😀

    Emang iya gitu kak? Ah engga kok kaak -_-

  11. Iya juga ya. Hehehe
    Jooos gandos deh, Inggris oke, jawa oke. Mantap.
    Gak nyangka ada juga les jawa disana.

    Gak salaaaaaaaaaaaaahh.

  12. dih percaya aja kak, maksudnya karena temen2nya banyakan orang jawa jadi belajar dikit2 -_-

    Zzzzzzzzzzzzzzzz

    • hus hus kerja sono kak, yang bener, jangan internetan terus haha

      • Ini namanya memanfaatkan waktu luang. Biar gak terbuang sia2 nin. He3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: