”jenggot”


Lokasi : rumah
Waktu : 15 juni 2012 pukul 21.05 WITA
Percakapan dengan ayah sepulang kajian:

Ayah :
dek ini ayah bawain buku bahasa arab, ini juga ada kertas, dibaca ya selama liburan..

Beberapa menit kemudian..

Ayah:
Dek itu udah dibaca belum, ada hadist mengenai jenggot dek

Aku :
Belum yah.. (mengambil kertas dan membacanya sekilas)
”biarkanlah jenggot, pendekkanlah kumis dan janganlah kalian menyerupai orang-orang Yahudi dan Nasrani” (HR. Ahmad)
Loh adek kan ngga berjenggot yah?

Ayah:
Ya gapapa biar adek tau aja ya, biar..hehe

Kesimpulannya:
Ini semacam isyarat halus dari ayah untuk mencari pasangan yang berjenggot. Terima kasih ayah :”)

2 comments
  1. Wah.., mesti manjakain jenggot nih..,agar bisa ketemu orang semacam mbakayune..:mrgreen:
    *sory..,becanda mbakyu*😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: