3 kecelakaan ter-absurd selama 20 tahun ini


kecelakaan adalah musibah, musibah adalah?

let’s see, banyak definisi berbeda mengenai musibah :

musibah adalah azab

musibah adalah rezeki

musibah adalah takdir Allah

musibah adalah anugrah

dan yang pasti menurut saya musibah adalah pelajaran. ya! pelajaran agar lebih bersyukur, agar lebih berhati-hati..

Post kali ini emang terkesan agak exstreme, gimana ngga, bakal dikupas habis 3 kecelakaan te-absurd selama 20 tahun kebelakang. WOW😀

Kecelakaan motor #1
kalau ditanya soal kemampuan bawa motor, sebenarnya udah bisa dari kelas 5 SD setelah berguru sama ayah. Tapi 12 tahun bisa mengendarainya ngga berarti udah jago banget, sampai saat ini masih suka bermasalah dalam hal keseimbangan😦

Kejadian ini terjadi sekitar 5 tahun yang lalu, yah! tepat ketika masih menginjak 2 SMA. Berangkat dari rumah ijin ke ibu untuk pergi main dengan Sarah. Bicara soal siapa Sarah, perempuan cantik ini sahabat saya semenjak SMP, badannya kecil tapi berisi. Saya yang badannya lebih besar berinisiatif untuk membawa motor dan Sarah lah yang beruntung menjadi ‘boncenger’.

Setengah perjalanan, sarah menanyakan jam, saya yang satu-satunya menggunakan jam pada waktu itu, respek melihat jam di tangan kiri, dan alhasil mengalihkan pandangan dari jalan didepan. Daaaaannnnnn brak! kami menabrak pembatas jalan, kami berdua terjatuh, dada saya terbentur kekepala speda motor dan seketika tidak bisa bernafas, dada terasa sakit menusuk.

dan ketika menuju bengkel, si mas2 bengkel bilang ” mba, ini kenapa motornya bisa hancur gini, spartboardnya sampai bengkok, stirnya bengkok, nabrak apa emangnya? parah banget.. orangnya udah dibawa kerumah sakit kan?”

” saya mas orangnya hehe”

kecelakaan motor #2

lagi dan lagi tidak jauh-jauh dari persoalan motor.

malam itu, malam Idul Fitri 2009. Saya yang merasa perlu stok pulsa untuk idul fitri, pergi beli pulsa keluar. dan lagi-lagi kejadian jatuh dari motor terjadi. yang nyebelinnya, penyebabnya ngga kalah konyolnya dengan kecelakaan sebelumnya, kali ini hanya karena mengerem ketika melewati pasir, keseimbangan terganggu dan alhasil jatuh, wajah kaki luka-luka, dan besoknya libur sholat ied😦

kejatuhan TV 29′

dan inilah kecelakaan terkonyol. Kejadian terjadi di pare kemarin, sekitar sebulan yang lalu. Di ruang kelas belajar ada TV 29 inc model lama, bukan tipe TV flat. Pasti pada tau kan TV yang besar bagian belakangnya? nah itu! silahkan dibayangin betapa besar dan beratnya :p

awalnya asik ngobrol bareng teman sebelah sambil nyender di bufet tempat TV . daaannnnn TV segede gaban itu jatuh nimpa kepala hingga terbalik didepan badan saya, handphone yang baru berumur 2 bulan hancur tertimpa juga. Saya yang shock berat dibawa ke UGD oleh teman untuk pertolongan pertama, yang herannya 1 rumah sakit ngga ada yang percaya kalo kejadiannya benar2 tertimpa TV 29inc. -_-

Orang rumah panik, ibu langsung nyuruh CTscan kepala, dan finnaly alhamdulillah no problem, tapi untuk kali ini problemnya adalah, oke mari kita menggunakan hp yang lebih sederhana :’)

21 comments
  1. Wahhhh, berasa ngejar setoran nih kayaknya. hehehe😀

    Pengalaman tu guru yang terbaik dan paling berharga nin.
    Bersyukur dah banyak pengalaman seabreg.😛

    • ini jahat banget lah, pakai acara di like -_-

      loh, kan mumpung weekend kak🙂
      iya kak, tapi kalau pengalamannya yang beginian kan serem juga kak hehe

      • Hahahaha. . Namanya juga postingan bermutu, pasti tak like dong!!

        Mumpung weekend apa mumpung ada internet?😛
        Serem apa gaknya tergantung pembaca nin. Kalo pembaca suka ya anggap aja tu jadi pengalaman lucu. He3

      • mumpung dua-duanya kak hehe
        yaudah terserah pembacanya aja maunya gimana deh🙂

      • Wah, kasihan banget ni anak.
        Udah udah, pindah ja ke jawa nin. hehehe

        *jangan lupa tuh titipannya yak.😎

      • tadi pengen banget ditanyain, sekarang pengen banget aku pindah ke jawa, yang bener yg mana nih kak?hehehhe :p
        iya bossss siap🙂

      • Hahaha. . Maksudnya karena kasihan disna serba susah, makanya rekomendasi pindah jawa aja nin.😆
        Kalo ditanya mah… Gak gratis yaaaaaaaaaa!!😀

      • justru kenyataannya banyak orang jawa yang lari ke bontang kak, makanya kk kesini dulu, yakin deh terkesima ntar :))

  2. Oke deh. Biaya kesana sama tinggal disana kmu yang nanggung ya? Gimana? Ntar biar pulangnya pake uang saya ja.😀

      • ehhhhhh, beneran gak nih? Kalo saya jadi kesana baru kaget deh!!

      • ehem parkir pesawat kak, bukan tiket pesawat,
        kalau ongkos parkir motor 2ribu, yah paling pesawat cuma 3ribu lah :p

      • Wkwkwkwk.
        Ah, gak niat nih anak. Harusnya kalo nawarin tu modal dikit dong! Haha

      • yang ditawarin juga ngga mau rugi sih :p

      • Namanya marketing daerah itu harus berkorban dikit nin.
        Ahhhh, gimana nih anak industri masa gak tahu.😀

      • sekarang bukan waktunya mengeluarkan jurus kak, tunggu aja tanggal mainnya #apasih :p

      • Bilang aja gak tahu apa yang musti dilakuin!😛

      • kak, prasaan hobi banget ngajak aku debat😮

      • Karena km orangnya gak mau kalah!!
        *ngakuuuu!!😀

      • ah ngga juga kok kak🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: