MARVELOUSER


ini sebagian oleh-oleh yang berhasil dibawa pulang dari Pare, terima kasih teman-teman hebat, untuk kritik, nasihat dan sarannya :’)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

16 comments
      • yakin kasihan? tapi kalau aku pengen beneran nanyain, gimana?🙂

      • Wahhhh, ketemu ja belum, gimana mau kasih komentar. hahaha . . Paling juga yang ada ntar:
        > tetap semangat ya
        > orangnya baik kok
        > orangnya pinter

        Biasa banget kannn? haha

      • lah tadi minta ditanyain, pas ditanyain malah bingung haha

      • Haha. Lah kan dikira ada kemungkinan ditanya gitu.
        Positif thingking ini. hehehe

      • ya kapan-kapan aja aku nanyanya🙂

    • iya, member kok di marvelous hehe, wah pernah ke pare juga ya ?😀

      • iya pernah….

        selain dmarvelous, ambil dmna lg???

      • wah kalau kamu dimana ambilnya?
        waktu itu di marvelous sam privat class di yes juga😀

      • ooow….
        saya ambil d Kresna….

        wah… brati master english dong..

      • masih belajar juga kok🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: