kalau saja


Kalau saja

Kalau saja tiba waktu untuk menepis rindu, akan aku tutup lembaran kelam  untuk menghapus memori kelabu.

Kalau  saja tiba waktu untuk menepis rindu, akan aku tegapkan raga untuk kembali melihat nyata, agar retina tak lagi membiaskan cerita kita

Kalau saja tiba waktu untuk menepis rindu, akan aku hentakkan otot nadi untuk kembali membiru tegang agar tak lagi ada alur yang membuatku berbelok balik

Kalau saja tiba waktu untuk menepis rindu, aku akan bangun. Ya, terbangun seperti saat aku tersadar jika kita tak lagi satu

kalau saja kita tak pernah satu

Tinggalkan Balasan

