riya?


”Ayah, ibu, adek, hati hati kalau cerita sama orang. Jangan sampai malah riya. Kadang maksud kita emang cuma cerita, sama sekali ngga terpikir untuk riya, tapi bisa jadi itu malah riya. Riya itu ibarat semut hitam di batu hitam di malam hari, ngga terlihat” @ahmadsaiid

4 comments
  1. Kalo di pake senter kayaknya keliatan tuh nin.😀

    *ehh, themanya gak enak banget nih.🙂

    • jangankan senter kak, pakai lilin pun keliatan :p
      wah ga bagus ya? itu dari kemarin, iseng pengen ganti, tapi bingung hehe

      • Pake sentir kayaknya mantap nih.
        *sekalian promosi.😀

        Gak enak dilihat nin. Wah, cita rasa warna + model jelek nih kayaknya km. hehehe

      • waaaaaah bisa diselipin promosinya😀
        kak aku udah buka, tapi keliatan dihecknya dari mana kak?

        eh kak, ini post ke 100 loh, akhirnya setelah ngejar ngepos2 ga jelas dari kemarin biar nyampe angka 100 hehe

        wah iya gitu? iya deh ntar aku ganti, ntaraaan tapi :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: