”Aku ingin ke Amerika”


Kenalkan, ini dia duo sahabat baik, jangan pernah nilai mereka dari luarnya, awal kenal memang agak shock harus berteman dengan mereka yang berpenampilan seperti ini, dengan setelan jins bolong, piercing di lidah dan rambut yang acak adut.  Si kribo dan timo. Yuk kita bahasa satu2 tentang mereka🙂

 

  • Kribo alias heru susilo ini anggota band yang sempat tenar di daerah kampungnya, sebut saja porong sidoarjo. Katanya tidak ada orang disidoarjo yang tidak kenal dengan Sekhawan band. Pendegar yang baik, sederhana, berkemauan kuat. Kribo memang hanya seorang penjual bawang keliling dikampungnya, tapi mimpinya untuk ke amerika sangatlah nyata.  ‘’aqida, aku ingin ke amerika, aqida ada niat go internasional?’’ Cuma bisa membalas pertanyaan dengan senyuman, andai saja kribo paham bahwa setiap orang sangat ingin seperti itu, hanya saja bagiku masih terlalu banyak PR untuk bangsa ini.
  • Timo alias alehandro, si polos yang pandai berbahasa spanyol ini sempat bercerita ‘’aku pernah kerja 6 bulan jual kain di tanah abang, aku juga pernah kerja di prostitusi tapi cuma nyatat orang yang keluar masuk, sehari dibayar 25.000 kalau lagi untung, tapi aku beneran ngga ngerti apa-apa loh’’ mimpinya untuk pergi ke spanyol, menjadikan namanya diubah menjadi Alehandro, kata timo itu nama yang penah diberikan orang spanyol ketika bertemu dengannya. Sama dengan kribo, mereka sehati, sama-sama punya mimpi ke Amerika, bagi mereka apapun kerja mereka nanti disana, mereka harus ke amerika. Timo yang terlahir sebagai cristiani ini punya keingintahuan banyak tentang islam, sholat, puasa, membaca iqro dipelajarinya, sampai suatu malam‘’ aqida jangan lupa bangun malam supaya dapat malam lailatul qadr’’

Mengenal mereka, saya belajar banyak, siapapun boleh bermimpi setinggi mungkin.

Kalau mereka saja bisa bermimpi, kenapa kita tidak?🙂

17 comments
      • ga pernah ganti -_- ntar dimarahin ibu aku loh kak kalau ngubah2 nama orang :p

      • Hehehe. . ini namanya kreatif nin.
        Gak mau sama kayak orang lain.

      • kreatif atau sok pengen special? #eh😀

  1. Buahaaaaaaaaaaaaaaaa.
    Baru kepikiran di benak saya kalo gitu tu artinya sok pengen special. beneran ini. hahahaha

      • Wkwkwkwkwk. . Ah, ni anak mikirnya macem macem. hehehe😀

      • kak? ini kan udah lamaa hehe

      • telat komen bayar kak🙂

      • Yeeeeeeeeeee, minta apa tinggal ngomong. hahaha

      • ngomong doang ya kak? tapi ngga dikasih haha

      • Lo, ini namanya suudzon!! Waaaaaaah, negatif mulu nih anak adanya!😀

      • habisnya kakak mencurigakan sih haha

      • Wekekekekeke. .
        Ntar ngomong langsung dah, gak pake gitu-gituan. Hahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: