be strong my father’s daughter #2


Masalah itu teman, ketika kamu mampu menjinakkannya, ketika itu juga dalam sekejap kamu mampu berteman dengannya. Semua hanya masalah terbiasa atau tidak, berhentilah menangis untuk menyelesaikannya. Okelah dengan menangis membuatmu sedikit merasa terselesaikan dalam perasaan hati, silahkan lakukan. Tapi ingat jangan terlalu dalam, karena apa masalah peduli dengan tangisanmu? apa masalah akan berkurang dengan tangisanmu? ayo kamu harus kuat, sekuat mereka yang mampu membuatmu seperti ini. Belajar lah dari masalahmu, kalau kamu pernah menangis karena hal yang satu ini, jangan sampai akan ada yang kedua kalinya. Kumpulkan kekuatanmu, kumpulkan semangatmu, selesaikan dan kemudian menangislah pada Tuhanmu, karena dengan kendaliNYA semua akan lebih baik. Percaya, semua akan lebih baik.

Bangunlah dan ciptakan sebuah kekuatan, mereka boleh menganggapmu kecil tapi kamu harus tetap besar dengan kebesaran hatimu. Kamu harus tetap kuat dengan kekuatanmu, karena kamu adalah si kuat.

“Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan. Maka apabila engkau telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras (untuk urusan yang lain); dan hanya kepada Tuhanmulah engkau berharap.” (al-Insyirah 5-8)

stop crying, be strong my father’s daughter🙂

18 comments
  1. keren2 ..

    wah salam kenal ^_^

    Maap mengganggu ..
    saya lagi ada tugas mengumpulkan survei ..
    mohon waktunya hanya 10 detik buat menjawab survei sederhana ini ..

    makasih atas perhatian dan kesempatannya sebelumnya ..
    salam hangat dynal ..

    klik link di bawah untuk membantu kerja saya ..

    http://www.idsurvei.com/survei/Maysu

    • iya salam kenal juga hehe, oke nanti saya buka linknya ya

      • wah baik banget ..
        thanks yah ..

        masi baru nih d wp .. hehe ^^v

      • Wehhhhhhh, anak kecil dah tahu lka liku kehidupan?😀

      • aku udah 20tahun, bukan anak kecil lagi heeeyyy😀
        kak kalau post2 ngga jelas kayak gini jangan dibaca dong hehe. pokoknya kalau judulnya udah beginian jangan dibuka hehe

      • hahaha
        Lah kamu gak ada yang jelas postingannya.
        Ntar gak posting dong!😀

      • ih jahat banget dibilang ngga ada yg jelas -_-

      • ehem nulisnya salah tuh kak :p

      • belum, nanti dikasih bubur merah putih deh kalau udah ganti beneran haha

      • yaudah terserah kakak deh, aku nyerah -_-

  2. pena usang said:

    Sungguh menginspirasi ka, tapi terkadang untuk bangkit dari sebuah keterpurukan memang perlu waktu yaa

    • benar sekali, intinya untuk bangkit bukan cuma butuh niat, tapi juga action🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: