sebut saja aku calon intel


”firasat yang menjadi kan aku seolah seperti ahli berpikiran negatif terhadap sesuatu. Entah apa, ini akibat firasat buruk selalu benar. Akibat kemampuan membaca gelagat orang yang begitu handal. Sebut saja aku calon intel. 3 kasus yang terungkap, soal teman, keluarga dan keluarga.”

Firasat, biasanya sebagian orang ada juga yang menyebutnya dengan istilah feeling. Percaya atau tidak, mungkin sebenarnya setiap orang memiliki kepekaan dalam hal ini. Tapi sebelumnya untuk memperjelas, berdasarkan kamus bahasa indonesia, bahwa firasat adalah sebuah keadaan yang dirasakan terhadap sesuatu. Kepekaan yang cenderung bisa dirasakan dengan orang-orang terdekat, seperti sahabat dan keluarga. Firasat memang seolah mengarahkanmu untuk ber-suudzhon. Hingga segala hal benar tampak negatif dalam penilaianmu. Berhenti lah! karena pada dasarnya firasat hanya seolah peringatan untukmu agar lebih berwaspada.

Saya yakin mungkin sebagian diantara kamu pernah juga mengalami hal seperti ini, termasuk saya. Tapi yang terpenting, jangan sampai kamu menjadi terbelenggu terhadap rasa khawatir ketika kamu merasakan sebuah firasat yang tidak enak. Kalau kamu merasa kurang yakin, anggap saja itu hanya sekedar perasaan kamu.

”Perlu di ingat, bahwa tidak ada seorang pun yang bisa mengetahui suatu kejadian yang akan terjadi pada detik, menit, jam, hari, bulan, ataupun masa depan. Semua itu merupakan rahasia Sang Pencipta.”

10 comments
  1. firasat sebagai begal untuk memutuskan apakah kita mau bertindak atau tidak. dan kita tak tahu apa yang belum terjadi

    • hati2 aja kak, pokoknya aku jago baca gelagat orang hihi :p
      *online via handphone*

      • Hahaha. . Saya tahu ini. [Pengalaman pribadi sampe sms-sms gak jelas kayak spam pada masuk?]😀

      • hmmm *loadinggg…*

  2. Danni Moring said:

    kayak lagunya si marcell – firasat.. :D…

    • cepat pulang
      cepat kembali, jangan pergi lagi
      firasatku ingin kau tuk cepat pulang
      cepat kembali, jangan pergi lagi

      #eaaaaa hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: