kita masih dalam satu galaksi


Kedatangan itu hal terpenting, karena aku bisa menyambutnya dengan senyum terdalam. Sama seperti ketika ada sapa dipojok sana. Ketika kamu meluapkan secuil basa-basi yang mampu membuatku diam, bagiku ini bukan basa-basi tapi tarikan bibir, karena aku kembali bisa tersenyum. Bagiku juga ini pukulan hati, karena aku kembali disibukkan dengan detakan yang begitu kencang.
Aku cukup paham, sinarmu terlalu terang untuk seorang aku. Banyak bintang yang menantimu, seperti aku diantara bintang lainnya. Mungkin sekarang kita masih dalam satu galaksi, masih bisa saling menyulut pandang, masih bisa melempar kata. Tapi apa kita layak untuk saling menerangi? Sekali lagi, kamu terlalu tinggi untuk seorang aku. Dan mungkin saatnya membiarkan kamu melengkapinya dengan mereka yang terdekat. Aku yakin, kalau saja waktunya tiba, kalau saja kita bisa membangun galaksi baru, disitu hanya akan ada aku, kamu, dan langit kita.

Dan apakah hal paling berbahaya itu? ketika waktu kembali menemukan sebentuk cinta🙂

15 comments
      • Maksudnya? Lah ini artikelmu napa yang ngaca kudu sayak?😀

      • maksudnya, ngaca kalau sendirinya sering curhatttt -_-

      • Oalahhhhhhhhhh, tak kira. hihihii << keren yak ini.

      • tak kira apaan kak?🙂

      • kak kak, kan tadi coklat, tapi jadi aneh, keliatan kotak putih digambarnya. yah jadi ganti keputih deh haha

      • nah itu emang lebih josss dipake background yang putih nin. hehe. .
        Alhamdulillah, dapet inspirasi kayak gitu.😀

      • iyaaaa, tapi kan jadi sok ngembarin gitu haha

        itung2 promosi gratis hehehe :))

      • Hehehe. . Ntar saya suruh yang lain deh.😀

      • haha becanda, gapapa kok kembar, biar makin oke😀

      • apa aja boleh🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: