siti nurbaya dan datuk maringgih


bagaimana ketika menjadi siti nurbaya adalah kemauan diri sendiri?
apakah datuk maringgih tetap mengerikan seperti cerita yang tercantum pada dongengnya?
10 comments
  1. Emmm,.. gimana yak? Dalam diam pun si siti nurbaya juga menimbang kan? Mencari jawaban kepada Tuhannya, apakah si dia itu adalah pemilik tulang rusuknya..😀
    Jadiii,… mengerikan tidaknya juga bisa dihindari. Karena kita juga tidak membeli kucinga dalam karung. BUkankah begitu?😀

    • nindianingrum said:

      iyah mba, bedanya siti nurbaya jaman sekarang sama yang dulu, mungkin sekarang si siti nurbaya masih bisa sedikit beraspirasi sesuai hatinya🙂
      wah kasihan datuk maringgihnya mba, masa disamakan seperti kucing?hehehe

      • Urupa Chan said:

        Yang jelas gini “ra ono rigoling godhong kajobo kersaning Gusti Alloh”..
        *tau bahasa jawa kan? heheee

      • nindianingrum said:

        wah mba, sy emang ada darah jawa, tapi ngga begitu paham bahas jawa :p
        artinya apa ya mba?hehe

      • Urupa Chan said:

        memang domisili dimana nih nin?
        artinya “tiada daun pun yang jatuh tanpa Alloh sendiri yang telah mengaturnya”😀
        begituuu

      • asal bontang kaltim mba, tapi sekarang dibandung hehe
        wah subhanallah mba😀

      • Kalo masalah-masalah siti nurbaya, datuk maringgih si mbak yang satu ini pengalamannya sudah berlimpah ruah nin.😀

      • nindianingrum said:

        loh kk juga bukannya pengalamannya juga uda banyak?hehe

      • Triyoga Adi perdana said:

        Hahahaha. . Saya kalah sama kamu malah! Masih kecil, tapi pengalaman itunya segudang kamu mah.😀

  2. Danni Moring said:

    yah bukan “siti nurbaya” lagi dong namanya😀, simbol siti nurbaya menurut sy ketika dia memiliki cinta yang lain tetapi dipaksa ortunya untuk menikah dengan si datuk maringgi yang sifatnya ini itu jauh dari yang dia ga suka😀..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: