wet rice beach


 

kata siapa Bontang tak punya tempat seindah ini?😉
20 comments
    • iya ini di bontang, fotonya asli loh kak, pantai beras basah namanya. Ayo kebontang, bukan hanya jogja-tegal-bandung, bontang juga bagus buat menetap kak, lingkungannya sangat mendukung :))

      • boleh..boleh.. berapa duit kesana ? ntar diagendain.hehe

      • 1,5 pp bisa kok kak insyaallah hehe
        ayo ayo😀

      • wah.. itu transportnya doang ya? buat nginep dan akomodasi laennya belum yaa..hehe..

      • iya kak belum :p
        habisnya dari bandung harus ke jakarta dulu, terus pesawat jakarta-balikpapan, balikpapan-bontang deh naik darat/pesawat hehe

      • hmm.. belum ada dana kalo gtu, rempong juga yaa kesana..hehe.. berapa jam perjalanan itu?

      • lihat di post aku yang judulnya ‘perjalanan rahasia’ deh kak🙂
        kalau bandung-jakarta 3 jam, pesawat jakarta-balikpapan 1jam 45menit, balikpapan-bontang naik darat bisa lebih lama karena 6 jam, tapi kalau naik pesawat cuma 35 menit hehe

      • udah..tapi g perhatiin lamanya tapi perhatiin cerita dan hikmahnya..hehe.. lumayan juga ya perjalanannya.. ntar coba diagendakan,semoga bisa berjodoh kesana :))

      • iya aminnnnn, ntar ada paket tour guide gratis deh kak haha

      • paket tour guide? wah lagi promo ya makanya gratis? hehe

      • loh kan ceritanya undangan kak, makanya dikasih gratis😀

      • oh.. itu undangan ya? kapan undangannya ? kok belum ada invitation nyampe nih di fb atau laennya :p hehe

      • hmmmm kenapa jadi nyerempet kesitu nih zzzz
        undangan buat silaturahmi kak, bukan buat yang lain2 haha

      • owh undangan silaturahim yaa..hehe..

        ya mudah-mudahan bisa memenuhi undangannya yaa..hehe..

      • iya jangan lupa dibawa ya undangannya, kalau ngga ntar ngga bisa masuk haha

      • udangannya di transfer via HATI ? berarti harus nunjukin hati ya? ngeri banget ! haha

      • hahahahaha iya juga ya, yah pasti adalah kak nanti caranya :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: