seperti apa?


N : qid kamu pernah ngga membayangkan seperti apa suami kita nanti?
A : iya, kadang penasaran, katanya sih cerminan kita,
N : iya qid, suka ngga yakin deh masa cerminan kita,
A : aku suka ngga yakin juga, tapi kalau kita ngga yakin, kita dosa bukan sih? aku pengen punya suami yang ngga pernah pacaran, tapi gimana dong aku dulu pernah pacaran
N : iya kalau ngga percaya kita dosa, ah kan kamu kan dulu pacarannya baik baik, insyaallah bisa lah. aku pengen punya suami yang cool.
A : cool gimana? aku pengen yang ngga gampang suka cewek, jadi kita ngerasa beruntung banget karena dia bisa suka kita
N : wahhhh setuju, itu harus dimasukin di doa, semoga suami kita nanti justru yang memperbaiki kita bukan kita yang memperbaiki dia, walaupun sebenarnya itu ibadah sih

AMINNNNNNN obrolan ini ditutup dengan ketawa renyah dua mahasiswi yang merasa sudah sangat pantas membuka pembicaraan semacam ini. Bagi kami, ini wajar, efek mahasiswa tingkat akhir, bukan hanya TA yang menjadi topik hangat, tapi juga soal pernikahan🙂

18 comments
      • hehe. fokus aja berdoa, g usah muluk2, yang penting Allah suka sudah lebih dari cukup.hehe :))

      • hehe iya kak, kata orang sih terlalu muluk2 bisa bikin jadi perawan tua :p

      • nah, menemukan yang cocok ini susah kak hehe

      • susah bukan berarti g bisa kan? hehe.. kalo udah nemu, langsung aja bilang, g usah nunggu,hahhaa

      • aduh serem banget langsung bilang, nunggu lah kak, tapi kalau tetap ngga ada respon dua arah, oke brarti bukan jodoh, masih banyak ikan dilautan. haha

      • Ya kali dah, haha.. coba aja siti khatijah kaya gitu, nunggu aja, bisa g dapat ikan PAUS malah dapatnya ikan teri , ni malah ngomong ikan ya? haha

      • hahaha kan nunggunya sambil nyiapin umpan yang bagus kak biar ikan PAUSnya bisa kepancing, tapi kalau pancingannya kuat ngangkat ya haha

      • haha yaudah #backtothetopic deh :p

      • emang mau bahas topik apa?
        bilangin juga tuh buat mahasiswi satu lagi,hehe..

        oia, udah pertemuan belum sama teh siti?

      • hehe iya ntar aku bilangin buat si nyanya *eh :p
        belum kak, harusnya jumat besok, tapi belum tau besok ada apa ngga hehe, besok pagi baru mau nanya ke tetehnya😀

      • saya g pernah menyangka ada obrolan kaya gitu,hehe

        owh belum ya.hehe.. yaudah semoga cocok sama beliau, kalo g cocok cari sendiri ya.haha

      • yah namanya perempuan kak, normal dong ngobrol gituan hehe
        tenang2 insyaallah cocok2 kok kak :))

      • iya yaaah.. hahaha..

        alhamdulillah kalo gitu , semoga bisa menjadi wadah yang baik :))

      • aminnnnn insyaallah🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: