berterima kasih lah pada umur


“Hai qid, apa kabarnya?
hehe tadi aku sempet nongol2 ke blogmu loh! Berawal karena pengen nulis di blog tapi gak tau harus nulis apaan pas liat bio twittermu langsung klik aja deh alamat blog nya.. Eh taunya aku malah terus ketagihan baca sampe aku baca postinganmu yang ini ” Belajarnya itu harus ngotot ya, supaya bisa cerita ke anak2 kalian ini loh dulu ibu pernah juara” tiba2 air mata jadi ngalir gitu aja deh entah kenapa tapi yang pasti ada rasa di diri aku yg emang ” iyaloh selama ini kemana aja belajar buat nunjukin hasil terbaik pun belum maksi ” umur segini tapi ngga produktiv.. Gak cuma itu kok semua postinganmu bagus2 banget, umur km lebih muda dari aku beberapa bulan tapi udah hebat bgt.. Sejak awal aku kenal kamu, aku pikir km bener2 org hebat dan rasanya aku salah satu orang yang beruntung bisa kenal km. Thanks ya qid atas postingannya seengganya hal itu bisa menyadarkan akn banyak hal semoga km terus bisa menginspiratif banyak orang disekelilingmu. Dan bakalan seneng rasanya kalo kita bisa ketemu dan, banyak belajar dari km dan bisa mengimplementasikan untuk orang disekeliling aku juga : ) : ) ”  –Alica Gina Rachmalia
 
dan ini lah sms panjang lebar yang semakin membuat lebih bersemangat menulis apapun! Terima kasih alica, aku bisa seperti ini karena lebih dulu terinspirasi denganmu yang jauh lebih hebat🙂
Tidak ada kata terlambat, selama umur masih berbaik hati, selama itu pula kesempatan untuk menebar kebaikan masih sangat luas😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: