basa-basi


“Malem, desi. jangan lupa makan ya : ) “

nenek jompo pun tahu ini sudah malam, lantas? mending lo ingetin nenek2 yang biasanya suka lupa buat makan.

“mita lagi di kost? sendiri?”

penting banget ya untuk tahu? kalau mau datang buat bersihin kosan sih boleh-boleh aja.

“bareng temen atau pacar?”

pertanyaan mulai ngga penting deh, bareng suami juga apa urusannya sama lo, keluarga bukan, kenal pun baru.

“Hai Ani, lagi di mana nih?”
“Lagi ngapain, An?”
“Sibuk banget ya sekarang?”

Lo bukan Dimas Beck atau Ricky Jo presenter acara “Status Selebriti” yang kerjaannya cari tau aktifitasnya seleb-seleb kan ya, dan gue juga bukan seleb kok.
Jaman 2012 gini ternyata masih ada ya buaya darat yang berkeliaran dengan jurus murahannya. Sedih sebenarnya, harusnya mereka lebih paham, kalau ingin dapatin hati orang lain akan lebih baik dengan cara yang terhormat, setidaknya secara ngga langsung itu nunjukin kalau mereka tergolong orang yang terhormat. Waspada, waspadalah!
5 comments
  1. rangtalu said:

    lagi blogwalking ya? posting apa hari ini?
    (pertanyaan yang lupa dipakai oleh buaya darat saat mendekati blogger :mrgreen)

  2. Wihhhh galak yaaa, hehehee
    salam damai mbak, salam persohiblog😀

    • hehe galaknya ke yang patas di galakin aja kok mba🙂
      salam damai dan salam kenal juga mba hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: