problematika rumah tangga


T : teman

A : Aku

 

T : kak qida, aku baru pulang abis jalan-jalan sama orangtuaku yang tumben akur sekali haha

A : Kok tumben sih? Justru harusnya alhamdulillah dong? Gimana keluarga, mami, adik sehat semua kan?

T : Iya Alhamdulillah, kemarin habis berantem hehe ini udah baikan. Dan ini pertama kalinya setelah sekian lama kita pergi lengkap.hehe

 

T : Qid ini nih keluarganya papa aku yang suka bikin mama aku marah-marah dan berantem sama papa, gara2 suka minta2 uang ke papa, mereka males kerja qid (sambil nunjukin DP BBM seseorang). Suka sedih kalau mama sama papa berantem gara-gara hal semacam ini.

A : Coba lihat, kamu udah coba ngobrol baik-baik sama papa? Mereka jangan terbiasa dimanja, biarkan usaha, jangan bergantung terus sama orang lain, apalagi udah punya keluarga. Wajar sih kalau mamamu marah, coba ditenangin, coba jadi penengah yang baik

T : bla bla bla..

Kadang dari cerita orang lain, kita bisa lebih banyak belajar menghadapi masalah, menyelesaikan, dan kemudian mencegahnya. Begitu rumit yah ternyata problematika rumah tangga :’D

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: