Counting down the days


Bismillah,

Tik tok tik tok, hitungan detik bertambah menjadi menit, menit menjadi jam dan terus hingga hari berkurang mendekati hari tersebut. Perasaan yang campur aduk, sebel, haru, sedih, bahagia, lega, was-was, aku sendiri pun tak bisa mendefinisikan perasaan ini. Semakin dekat semakin sibuk, sampai diri sendiri pun kerap terabaikan. Rasanya baru seminggu yang lalu aku sibuk memikirkan kapan sidang skripsi, tapi sekarang aku sudah sibuk memikirkan seperti apa dekorasi kamar pengantinku nanti. Ma syaa Alllah ><

Kalau mereka bilang, orang mau nikah itu banyak ujiannya, itu BENAR!

Kalau mereka bilang, orang mau nikah itu banyak godaanya, itu juga BENAR!

Ngga jarang aku tetiba nangis sendiri dikamar mandi kantor karena baru aja dengar perkataan orang lain, ngga jarang juga aku ngelamun dirumah ngga bisa tidur gara-gara terngiang-ngiang perkataan orang lain (lagi). But, that’s life, orang lain aja belum tentu senang ngelihat kamu bahagia, apalagi setan yang hobi banget memunculkan keragu-raguan manusia yang ingin menuju kebaikan. Alhamdulillah masih ada ayah ibu yang ngga pernah lelah menguatkan, menyemangati dan pastinya membantu kesana kemari. dan aku yakin, diujung sana juga ada doa dari si dia, orang asing yang in syaa Allah akan membersamaiku dalam hitungan hari.*eaaak

Dan semoga Allah memudahkan kami dalam jalan meuju kebaikan ini, aamiin Allahumma aamiin..

 

Tinggalkan Balasan

