Arsip

Daily Archives: Desember 22, 2010


“Oh bunda ada dan tiada dirimu
Kan slalu ada di dalam hatiku” ( bunda, melly goeslaw)

 

“Ibuku sayang masih terus berjalan
Walau tapak kaki penuh darah penuh nanah 

Seperti udara kasih yang engkau berikan
Tak mampu ku membalas…
Ibu
Ibu”                                        (Ibu, iwan fals)

 

 

“oh ibu terima kasih
untuk kasih sayang yang tak pernah usai
tulus cintamu takkan mampu
untuk terbalaskan

oh ibu semoga tuhan
memberikan kedamaian dalam hidupmu
putih kasihmu kan abadi
dalam hidupku”                     (doa untuk ibu, ungu)

——————————————————————————————————————-

 

22 DESEMBER 2010

semua orang paham banget kalau tanggal di akhir tahun ini merupakan hari ibu! tapi gak semua orang paham bahwa “mother’s day is every day”.

enggak perlu nunggu hari ibu, untuk ngucapin terimakasih ke ibu..

enggak perlu nunggu hari ibu, untuk minta maaf ke ibu..

enggak perlu nunggu hari ibu, kalian semua sadar pengorbanan ibu..

 

sangat disayangkan, kebanyakan orang baru sadar betapa berharganya seorang ibu di hari ini, tapi bagaimana besok? apa ibu masih berharga menurut kalian?

ayoolaahhh.. wanita hebat ini perlu kalian hormati bukan hanya hari ini saja! tapi EVERYDAY 🙂

—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–

—————————————————————————————————————————————————————————————————————————————–

 

sebelumnya gw klarifikasi, gw gak punya “mamah”, tapi gw punya seorang “ibu” yang luar biasa 🙂 🙂 🙂

nggak pernah kepikiran di benak gw untuk memilih dilahirkan oleh ibu semacam apa, tapi berani gw jamin, ibu gw merupakan ibu terbaik yang dipercaya Alloh untuk terlibat dalam kehidupan gw 🙂

udah 18 tahun lamanya gw mendapatkan kasih sayang yang gak ada habis-habisnya dari ibu berdarah sumatra, darah sumatra memang terkenal keras, tapi tidak untuk ibu gw, ketegasannnya yang membuat gw lahir menjadi perempuan yang gak boleh menyerah.

 

-ibu dan ayah-

 

inget bangeeet..

1 ) ibu paling gak suka kalau gw kelahi sama kakak hanya gara-gara berebutan box makanan yang ibu dapat sepulang pengajian

2 ) ibu selalu nungguin gw selesai belajar semalam apapun itu, ibu gak bakal tidur dluan kecuali ketika itu ibu dalam kondisi sakit

3 ) ibu selalu rela gak tidur cuma buat ngompres badan gw sewaktu demam

4 ) ibu selalu marah kalau gw lagi males makan, karena ibu takut magh gw kambuh

5 ) ibu selalu terlihat hebat didepan gw, padahal gw tahu itu bukan kondisi yang sebenarnya

6 ) ibu selalu memandang gw positif, (walaupun gw diam-diam melakukan sesuatu yang negatif)

7 ) ibu selalu menenangkan gw ketika sedang bermasalah dengan ayah atau kakak

8 ) ibu pasti mengantarkan gw sampai kedepan pintu rumah sewaktu gw berangkat sekolah

9 ) ibu selalu menelfon gw setiap pagi, sejauh apapaun jarak gw dengan ibu ketika itu

10) banyakk hal yang gak bisa gw ketik disini, karena apa yang ibu berikan > apa yang gw berikan ke ibu..

 

“Bhkan menaikkan haji,menggendongmu dr bukit shafa marwa dan thawaf sbnyk 7 kali pun tk akn prnah cukup memblas semua pengorbananmu..slamat hr ibu, ibuku tersayang.. semoga adek dan kakak akan menjadi amal jariyahmu :’) “

“adek sayang ibuu dan ayah..:’) “