Arsip

Daily Archives: Desember 3, 2012


bissmillahirohmanirrohiimm
Assalamualaikum calon ibu mertuaku kelak,
kenalkan aku wanita biasa dengan kepribadian yang teramat biasa dan dari kalangan keluarga yang biasa
aku bukanlah Khadijah ra, Seorang wanita yang luar biasa dalam Sejarah wanita islam dan teramat Mulia
aku bukanlah Aisyah ra, Seorang yang utama dalam ketakwaannya
Bukan pula Fatimah Az Zahra yang sangat utama dalam Ketabahannya
aku juga bukan seperti Zulaikha yang teramat sangat cantiknya
Apalagi al Khansa yang sangat pintar mendidik mujahid-mujahid kecilnya
Tapi,Seperti yang aku katakan, aku hanya perempuan biasa
Dengan ketakwaan yang biasa Ketabahan yang ga seberapa
Dan kecantikkan aku juga ga pantas di perhitungkan 
ibu,
aku ini wanita akhir zaman
Yang punya cita-cita, menjadi wanita Sholehah
Yang akan berusaha mengabdi pada calon Suamiku kelak
dan juga padamu.. Calon Ibu mertuaku kelak.
Aku bukan musuh mu yang ingin merebut perhatian dan kasih sayang anakmu
Tapi aku akan menjadi rekan dan sahabat mu untuk memberikan kasih sayang kepada anak mu
Dan nanti pada mujahid-mujahida ku, calon cucu mu ibu
Engkau ga perlu khawatir ibu
Aku ga akan sepenuhnya mengambil dan memonopoli  perhatian anak mu
Justru aku akan menjadikannya lebih taat padamu
Karena akan aku katakan kepadanya bahwa, engkau lah yang utama patut mendapat perhatiannya lalu aku
Aku pun ga akan marah kalau engkau membantu mengatur rumah tangga ku kelak
Karena sebagai wanita yang baru menikah patutlah saya belajar darimu yang berlimbah pengalaman
Dan engkau yang lebih tau keinginan anakmu
Calon ibu mertuaku kelak
Aku harap kita bisa menjadi rekan yang baik
Karena pernikahan dimata aku adalah membuka tabir rahasia antara aku dan anakmu
Butuh banyak kesabaran untuk menghadapi banyaknya kejutan-kejutan dari perbedaan antara kami
Aku berharap engkau dapat menjadi penasehat jika aku sedang dalam kealpaan
Menjadi pendegar yang setia saat aku ingin berbagi
Karena sekali lagi aku bukanlah Siti Hajar yang sabar dalam penderitaan.